• Feed RSS
Kanker Esophageal


Kanker Esophageal biasanya dimulai pada lapisan dari kerongkongan. Kedua paling umum jenis kanker esophageal adalah squamous sel bisul kanker dan adenocarcinoma.



Dalam banyak pasien kanker di kerongkongan yang ditemukan karena mereka menimbulkan gejala seperti kesulitan swallowing dan berat badan, antara lain. Diagnosing orang yang tidak mengalami gejala apapun yang langka dan kebetulan sering dari tes dilakukan untuk masalah kesehatan lainnya. Paling esophageal kanker tidak menimbulkan gejala pada pasien sampai mereka telah mencapai suatu tahap lanjutan.

Diagnosing esophageal kanker Mei termasuk atas endoskopi, barium menelan dengan X-ray, CT scan, MRI, dan Endoskopi ultrasound tahap dan untuk menentukan lokasi dari tumor (s).

Pilihan utama untuk perawatan pasien dengan esophageal kanker adalah operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi. Lain yg meringankan perawatan, seperti stents mekanis dan photodynamic terapi, digunakan dalam kasus di mana Tumors tidak dapat dihapus. Tergantung pada tahapan dari kanker dan pasien umum kondisi medis, lebih dari satu pengobatan dapat digunakan pada saat yang sama.
Last Updated on Friday, 17 january 2010 07:59

0 comments:

Post a Comment